Liburan Dengan Paket Tour Jepang

Category: Travel | No comments

Yang sudah kita tahu bahwa negara Jepang memang terkenal dengan keindahan bunga sakuranya dan dapat kamu jumpai saat musim semi di bulan Maret. Kamu dapat menikmati keindahan bunga sakura tersebut dengan mendapatkan Paket Tour Jepang.

Pastinya kamu sudah tahu bahwa negara Jepang merupakan negara berbentuk kepulauan yang berada di Asia Timur, lebih tepatnya pada ujung barat samudra Pasifik. Negara ini juga berbatasan langsung dengan negara Korea, Republik Rakyat China serta Rusia.

Batasan negara Jepang dari sebelah utara ada di laut Okhotsk untuk batasan wilayah selatan berupa kumpulan berbagai pulau kecil yang ada di laut Cina Timur, lebih tepatnya berada pada selatan Okinawa yang dekat dengan negara Taiwan.

Tempat destinasi liburan dengan paket tour Jepang

1.       Ueno Park

Taman ini merupakan salah satu taman yang paling luas. Berada di Taito, Tokyo. Sebelum menjadi taman, dulu area tersebut adalah sebuah kuil di masa Shogun Tokugawa. Ketika sudah tidak terdapat kuil, maka telah dibangun sebuah taman oleh Kaisar Taisho di tahun 1924. Dari semenjak saat itu kita dapat menikmati taman yang indah dan menjadi salah satu tempat liburan dengan melihat indahnya bunga sakura yang mekar.

Selain karena keindahan taman bunga sakuranya, Ueno Park ini juga terdapat patung seekor anjing yang dinamakan Hachiko. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan kisah dari kesetian anjing tersebut kepada tuannya. Agar dapat mengenang kisah kesetiaannya tersebut, maka diabadikan dalam bentuk patung.

Di taman ini kamu juga bisa mengunjungi tiga museum yaitu Museum Nasional Tokyo, Museum Seni Barat serta Museum Sains Nasional. Selain melakukan liburan kamu juga bisa menambah wawasan kamu dengan datang pada 3 museum tersebut. Setelah puas berkeliling kamu juga dapat melihat ruang konser di kuil Benzaiten, Gojo suci, Kolam Shinobazu. Saat berada di taman Ueno Park ini dijamin kamu tidak akan merasa kebosanan karena ada banyak hal menarik yang bisa kamu nikmati.

2.       Osaka Castle

Destinasi ini adalah sebuah museum yang modern memiliki cerita perjalanan dari Toyotomi Hideyoshi yang adalah seorang founder dari Osaka castle. Toyotomi Hideyoshi adalah salah seorang jendral dari Oda Nobunaga. Dirinya telah dikenal sebagai seorang Daimyo atau tuan tanah yang memiliki misi dapat menyatukan Jepang. Keinginan tersebut akhirnya dapat diwujudkan oleh Toyotomi Hideyoshi  yang berhasil untuk menyatukan Jepang usai membunuh seluruh musuh dari Oda Nobunaga.

Hideyosi juga membuat sebuah perbedaan jelas antara kelas sosial dengan memiliki tujuan supaya dapat meningkatkan kontrol pemerintah pada rakyatnya. Ketika pada waktu itu untuk yang pertama kali di negara Jepang dilakukan sebuah survei tanah serta sensu kependudukan. Karena meluasnya kekuasaan Hideyoshi tersebut, akhirnya membuat Osaka Castle menjadi sebuah istana  paling besar di Jepang.

3.       Asakusa kannon temple

Destinasi asakusa kannon temple ini adalah sebuah kuil paling tua di kota Tokyo. Kuli ini telah dibangun pada abad yang ke 7. Sebelum sampai pada kuil utama, kamu akan melewati sebuah gerbang dewa petir, pada gerbang tersebut terdapat lentera merah yang besar yang bernama Kaminarimon. Menurut kepercayaan rakyat Jepang bahwa gerbang Kaminarimon tersebut merupakan batas antara kehidupan yang nyata dengan kehidupan dunia lain.

Setelah kamu berhasil melewati gerbang yang utama kamu akan menjumpai sebuah pagoda dengan warna merah memiliki tingkat 5 yang begitu megah serta mempunyai hall utama. Selain itu di samping pagoda tersebut terdapat sumber air yang begitu jernih.. kamu dapat mencuci tangan beserta mulut pada sumber air tersebut untuk mensucikan diri sebelum masuk ke dalam kuil.

Itulah beberapa destinasi wisata pada paket tour Jepang yang bisa kamu nikmati jika melakukan wisata ke Jepang dengan paket tour. Liburan akan lebih menyenangkan dan kamu bisa menikmati ketika berada di negara Jepang.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>